Kamis

Melaney Ricardo Tak Mengira Sedang Hamil

JAKARTA - Melaney Ricardo baru dua minggu lalu mengetahui dirinya tengah hamil muda. Saat ini, usia kandungan istri bule Australia itu sudah dua bulan.

"Setelah pulang kampung dari Melbourne, baru tahu kalau aku hamil. Pas dicek memang positif," kata Melaney saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011) malam.

Awalnya, presenter kelahiran 24 Februari 1981 itu merasa berat badannya semakin bertambah dan sedikt mual. "Berat badan aku naik 2 kilogram. Awalnya, aku pikir karena makan mulu di Melbourne jadi naik beratnya. Aku juga mual-mual," akunya.

Setelah tahu sedang hamil, perempuan berdarah Batak itu masih belum mengurangi jadwal pekerjaan. "Aku masih belum mengurangi jadwal, tapi sekarang sudah tidak jadi MC di klub lagi," tuturnya.

Sejak hamil, suami Tyson Lynch, menjadi lebih protektif. Ke manapun Melaney pergi selalu ditemani. Tyson ditemui di lokasi yang sama, menyatakan, sangat bahagia menyambut kehadiran calon anaknya.

"Saya bahagia sekali Melanie hamil, " ucap Tyson yang tidak mempermasalahkan jenis kelamin calon anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar