Kamis

Brad Pitt Ajak Jolie Kencan ke Resto Favorit Eks Istri

LOS ANGELES - Rupanya kenangan dengan mantan istri, Jennifer Aniston, masih membekas di benak Brad Pitt. Dia mengajak Angelina Jolie makan malam romantis di restoran tempat dulu memadu kasih dengan Jen.

Pitt mengajak Jolie ke restoran Mondion De, di Hotel Istana Xara, hotel yang sama tempat Pitt membawa Jen makan malam romantis delapan tahun lalu, tepatnya pada tahun 2003, ketika mereka masih bahagia dalam pernikahan.

Delapan tahun lalu, pasangan bahagia Pitt dan Jen bahkan duduk di meja yang sama dengan yang sekarang ditempati Pitt dan Jolie, di mana mereka saling memandang, berpegangan tangan satu sama lain dan menikmati hidangan dari kelinci, salad ikan, dan steak dan raspberry yoghurt sebagai hidangan penutup.

Sama seperti Jolie yang kini sedang mengunjungi Pitt bersama enam anak mereka saat Pitt syuting film terbarunya World War Z in Malta, Jen juga pernah mengunjungi Pitt ketika syuting Troy saat mereka mengunjungi restoran itu depalan tahun.

Sebuah catatan dari pasangan mantan usami istri itu juga masih ada di buku tamu restoran. Di buku itu, mereka menulis,'Terima kasih untuk jamuan yang luar biasa. Banyak cinta, Brad Pitt dan Jennifer Aniston.' Demikian dilansir Dailymail, Kamis (23/6/2011).

Tak cuma kesamaan restoran, lokasi tempat duduk, dan menu, seperti delapan tahun lalu, Pitt juga menciptakan adegan yang hampir sama dengan yang dia suguhkan kepada Jolie, dengan rincian malam yang juga hampir identik.

Pitt dan Jolie memasuki restoran sekira pukul 07.00 malam. "Mereka sangat, sangat romantis. Seperti pasangan penuh cinta," kata sumber.

Mereka terlihat saling memanjakan, melahap menu makanan laut yang dibuat oleh Eksekutif Chef Kevin Bonello. Termasuk salad kepiting, ikan rebus, risotto dengan seafood dan keju halus.

Pihak restoran mengatakan, pasangan itu memakan semua makanan di piringnya dan menenggak lima gelas anggur. Mereka tampak sedikit mabuk ketika keluar restoran sekira pukul 10.00.

Pitt, Jolie, dan keenam anaknya pindah ke Malta demi menemani Pitt syuting film. Pitt menjadi pemeran utama sebagai Max Brooks, seorang agen dari Komisi Perang PBB yang menerbitkan laporan satu dekade setelah Perang Zombie. Brooks mengumpulkan cerita dan pengalaman mereka yang telah selamat dari konflik. Film yang disutradarai Marc Foster itu juga dibintangi Mireille Enos dan Matthew Fox.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar