Kamis

Jessica Iskandar Cari Pacar Cowok Kantoran

JAKARTA - Lama hidup sendiri membuat Jessica Iskandar tak sabar segera memiliki pacar.

"Iya, ingin pacaran lagi nanti. Ingin cari lagi yang cocok," aku Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2011).

Wanita yang pernah berpacaran dengan pria bule ini menetapkan kriteria khusus untuk pasangannya nanti. Presenter Dahsyat ini mengidam-idamkan pria yang lebih tua.

"Yang lebih tua karena aku manja. Aku suka orang yang suka bimbing aku, suka arahin, dan bisa jadi mentor. Aku mau yang baik, penyayang, lucu, romantis, yang bisa bikin aku ketawa. Kalau aku bete bisa hibur aku," paparnya.

Meski begitu, bintang film Dealova ini tetap selektif dalam mencari tambatan hati. Pelantun Surat Cintaku ini tak mau menjalin hubungan dengan pria satu profesi.

"Ya dari dulu juga selektif. Sekarang karena banyak bekerja, ketemunya itu-itu saja. Susah cari yang beda. Aku ingin yang berbeda profesi. Karena kalau berbeda profesi enak karena dia kantoran, office hour. Kalau aku kan enggak tentu. Kalau sama pemain sinetron, jamnya sama, susah ketemunya. Kalau kantoran, pulang kantor bisa ketemu," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar