Kamis

Dikawal Adik Dhani, Mulan Jameela Kabur

JAKARTA - Mulan Jameela kembali menghindari wartawan. Dengan dikawal adik Ahmad Dhani, dia tergesa-gesa membelah kerumunan wartawan yang telah lama menunggunya usai mengisi acara di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Misi, permisi ya," hanya itu kalimat yang terlontar dari bibir penyanyi seksi itu ketika ditemui pewarta di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011) malam.

Penyanyi yang melejit namanya setelah bergabung di duo Ratu itu usai mengisi acara perayaan ulang tahun 'Mantab' yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Di acara tersebut, Mulan hanya menyanyikan satu lagu dari album terbarunya, Abracadabra.

Perempuan yang dikabarkan sebagai istri siri Ahmad Dhani itu terlihat berusaha bersikap ramah dengan senyum di wajahnya. Ditemani adik Dhani, Dian Rahmaniar, Mulan yang memakai busana serbahitam dipadu gaya ala India tak menggubris pertanyaan wartawan dan bergegas masuk ke mobil yang telah menunggunya.

Dia beralasan harus segera menuju ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk mengisi acara.

Mulan kembali menjadi bidikan wartawan setelah pengakuan mantan suaminya, Harry Nugraha, di sebuah tabloid. Harry menyatakan, mantan istri yang selalu dipanggilnya dengan julukan Neng Terry itu memang sudah menikah dengan Ahmad Dhani.

Masih kata musisi kafe berusia 37 tahun itu, isu Mulan melahirkan pada 27 Februari 2011, benar adanya.

"(Menikah) dengan Ahmad Dhani lah. Ini kan sebenarnya sudah jadi rahasia umum. Ya, kita tahu sama tahu sajalah. Ini kan biasa di kalangan dunia hiburan. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Semua orang juga sudah tahu soal itu," beber Harry di tabloid itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar