Selasa

[HOT] Lebih Dalam Tentang Spiderman & Jenis Jenisnya [rugi gak liat]

misi gan ane mau kasih liat agan2 sekalian tentang spiderman dan jenis jenisnya langsung aja ya gan..

Spoiler for buka:
Rasanya mustahil jika agan tidak mengenal Spider-man karena dialah salah satu superhero marvel cosmics yang paling terkenal. Berawal dari gigitan laba - laba yang terkena radio aktif, peristiwa itu merubah kehidupan kutu buku bernama Peter Parker menjadi sosok superher:spiderman.
dalam sepanjang hidupnya spidey telah mengalami banyak peristiwa, misalnya terlibat dalam secret wars yang merupakan awal pertemuannya dengan organisme parasit symbiote, yang kemudian berkembang menjadi makhluk yang bernama Venom. asal mula kisah Clone Saga dimana kehidupan parker berubah akibat munculnya Clone dirinya yang bernama Ben Reilly. bahkan dalam storylinrthe others. spidey tewas di tangan supervillain morlun! Tapi setelah "mati", tubuhnya di selimuti sejenis kepompong dimana pada akhirnya ia hidup kembali.

Spiderman memiliki Ability untuk menempel di dinding, kekuatan dan juga kelincahan melebihi manusia biasa, serta penditeksi bahaya yang dinamai spider sense. pada awlnya ia memakai web shooters untuk menembakan jaringnya [di sebut web fluid] yang di pakai untuk berayun, melumpuhkan lawan dan lain lain.


nih buat yang gak tau spiderman
Spoiler for pict:


nih jenis jenis spiderman gan..

Spoiler for spider-man noir:
Kisah spiderman noir mengambil seting waktu di tahun 1933, tepatnya saat terjadi Great Depression.
seorang reporter muda bernama Ben Urich menjalankan jaringan informasi sehingga mendapatkan banyak bukti untuk memenjarakan boss mafia terbesar yakni Norman Osborn alias Goblin. pada saat itulah ia bertemu Peter Parker, yang diangkan sebagai murid olehnya. ketika Parker tanpa sengaja mendapatkan info mengenai pengiriman barang ilegal yang dilakukan Goblin, ia segera pergi ke lokasi tersebut untuk menyelidikinya. salah satu benda yang dimaksud yakni patung dewa laba - laba, pecah mengeluarkan ratusan ekor laba laba dan salah satunya mengigit Parker! sehingga ia mendapatkan kekuatan super! dengan mengenakan topeng, sarung tangan serta jas panjang berwarna hitam [plus sepucuk pistol] maka ia berubah menjadi super hero bernama spiderman
Spoiler for spiderman noir:
Spoiler for spiderman noir:

Spoiler for Cosmic Spiderman:
cosmic spiderman selain kostum biasa, spiderman:shattered Dimension menampilkan bonus costume yang bisa di pakai oleh keempat web slingers yakni cosmic spiderman. menurut ceritanya peter pernah mengalami kecelakaan saat sebuah generator eksperimen meledak sehingga tubuhnya terkena sejenis energi misterius. Tapi peristiwa itu justru membuat seluruh super powernya berkembang pesat, iya memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat. kekebalan yang sangat tinggi, mampu menciotakan beragam objek rumit dengan jaringnnya, sampai dengan melancarkan power blast! Semua itu ternyata berasal dari suatu kekuatan misterius bernama Unipower, yang di anugerahkan kepada individu sosok super hero bernama Captain Universe.
Spoiler for cosmic spiderman:

Spoiler for cosmic spiderman:


Spoiler for spiderman 2099:
mengambil seting waktu tahun 2099 atau heroic age dimana spiderman original telah meniggal dunia, spiderman 2099 bercerita mengenai ahli genetik jenius bernama miguel o'hara. ia berkerja di sebuah institut bernama alchemax syang mengadakan sebuah penelitian berkenaan mengenai spiderman, utamanya tentang perubahan struktur genetik binatang. ketika berusaha meninggalkan alchemax setelah mengetahui bentuk asli penelitian yang di lakukan, O'hara di beri tahu rekanya bahwa ia telah di racuni oleh sejenis narkoba bernama rapture. ia lalu mengadakan eksperimen untuk membersihkan racun dalam tubuhnya namun ekperimen itu di sabotase oleh rekannya sehingga gen laba laba tercampur dalam gen miliknya, tapi hal itu malah membuat o'hara mendapatkan kekuatan super! iya lalu memodifikasi sebuah kostum untuk day of the dead dan menjelma sebagai spiderman yang berusaha menghapuskan kekuasaan alchemax di kota new york.
Spoiler for spiderman2099:
Spoiler for spiderman2099:
Spoiler for iron spiderman:
kostum ini meupakan downloadeble content untuk game spiderman: shattered dimension versi ps3 dan xbox360.
pada storyline Civil War. di mana kaum superhero di bagi menjadi dua kubu. tony stark menciptakan armor untuk peter parker dengan menambahkan teknologi yang sama dengan kostum iron man miliknya. hal itu membuat kostum yang di juluki iron spider ini mempunyai lebih banyak kelebihan seperti radio transmission scanners dan receivers, multiple biological sensors dan masih banyak lagi. terbuat dari bahan smart liquid metal, kostum tersebut bisa nampak menghilang atau terlihat seperti kostum spedey lainnya.. namun fitur yang paling menonjol adalah tambahan 3 kaki mekanik yang di juluki waldose yang tersimpan pada bagian punggung
Spoiler for iron spiderman:
Spoiler for iron spiderman:

Spoiler for spiderman carnage:
bagi gamer yang pernah menyaksikan trailer spiderman:shattered dimension, di bagian akhir terdapat sedikit petunjuk kasar mengenai web slinger keempat yang bakal muncul dalam game tersebut. dan banyak kalangan berpendapat bahwa karakter terakhir itu, jika di lihat dari bentuk mata dan juga silhouette gigi gigi tajam yang di milikinya, ialah spiderman carnage!. pada jalinan kisah web of carnage dimana ben reilly selaku clone peter parker mengambil alih posisi spiderman di tanpa sengaja pernah menjadi host untuk symbiote carnage dan berubah menjadi spider carnage. di sepanjang kisah ben berusaha untuk mengendalikan pikirannya dari pengaruh jahat symbiote carnage yang ingin menbunuh peter parker. untunglah dia berhasil mengatasi pengaruh jahatnya, dan symbiote tersebut kembali pada host sebelumnya yakni cletus kassidy.
Spoiler for spiderman carnage:
Spoiler for spiderman carnage:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar